Fruit Flush 3 Day Detox

Uhuuuy, judulnya keren *yummy*

Berawal dari ada temen yang bilang dia mau (ato udah ya) nyoba detox dengan buah, trus saya jadi pengen. Setelah sekian lama terlupakan, akhirnya baca twitnya Sherina yang isinya dia lagi melaksanakan program detox. Tiba-tiba inget lagi dan tanpa basa basi langsung googling aja nyari2…

Dapetlah artikel berjudul Detoksifikasi Tubuh dengan Diet Buah

Day 1

Dikarenakan kepikiran mau detox itu udah malem, trus jam 11an gitu googlingnya, maka ga mungkin males banget nyari ‘minuman berprotein’ jam segitu. Jadinya pagi jam 9.30 nyari ke Superindo terdekat, nihil. Ke Mirota Kaliurang, adanya yang mahal😦, akhirnya dapet di Mirota Kampus, berkat rekomendasi dari temen, namanya SBP Soya Jaya Sentosa, ukuran 250gr, lumayanlah ga nyampe 15rb harganya.

Selain itu beli buah juga, pepaya, apel, pir, semangka, pisang,,, sama nyiapin bahan salad, selada+jagung manis+wortel. Tadinya pengen letucce, tapi kurang fresh,, belum jadi beli.

ok, terhitung mulai jam 11, minum 1 gelas susu kedelai setiap 2 jam sampe kira2 jam 7 lah ya,, soalnya jadwalnya mundur nih. Laper?? ga juga, karna terbiasa ga makan ,hehe… Lagian dengan jadwal minum susu kedelai 2 jam sekali jadinya ga sempet laper.

Untuk malem, karna males bikin salad, akhirnya makan pisang ajah😀

Day 2

Hari pepaya! Yak, dietnya jadi diet pepaya,haha.. Gara-gara males ga mau bikin salad buah. Tadinya sih niat mau ngupas pepaya aja, buat campuran salad,eeeh…, malah jadi seharian makan pepaya. Makannya juga ga kudu 2 jam sekali, kapan laper aja :p

Day 3

Hari ketiga adalah hari mix, apel, pisang, semangka, lagi2 dengan jadwal yang ga tentu, hampir 2 jam sekali ato pas merasa lapar…

Hasilnya???hmm… rasanya badan agak seger sih, trus muka jadi lebih bersinar (ya iyaaalah, secara yang dimakan vitamin,hehe) Pastinya sih badan terasa agak ringan, kurusan dikiiiiiiiit, dan ngerasa tambah cantik aja,hahaha.. *kalo ini mah sugesti pribadi*

Jadi pengen nyoba lagi, kalo bisa secara periodik. Secara ga langsung juga jadi menumbuhkan kebiasaan makan buah, sayur dan susu kedelai. Sekarang jadi teratur minum susu kedelai tiap pagi.

Mau coba???😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: