Facebook Quizes

Am I angel?

Am I angel?

Iseng-iseng ga ada kerjaan, ikutan kuis di facebook..
: Tujuan kuis/ keterangan
.: Result
:: Komentar saya

  • What Harry Potter character are you?

: mengetahui tokoh dalam film Harry Potter yang karakternya paling mirip saya
.:Hermione Granger
::Ahahaha, dah cantik, pinter pula,, saya banget!!!:D *joget pisang*

  • Which element are you?

:elemen yang mewakili diri saya
.: Air: Storm, You are sharp, witty, and aren’t afraid to get caught in the rain! Like thunder, you tend to be strong, a natural leader.
::Tau ajah ^^ Thunder gitu, sounds cool! Haks haks.. Jadi maluuu

  • What is your true age

:mengetahui apakah sikap setara dengan umur atau malah beda jauh
.:You are the definition of every moms dream and everyone elses boring
::Duh, kok ga suka kata-kata “everyone elses boring”.. Saya emang keibuan sih, tapi apakah keibuan segitunya bikin boring???

  • Who lives in your deepest soul?

: bisa ditebak sesuai judulnya
.: A CELESTIAL CREATURE( apaan nih??) You feel like dying sometimes in this world… probably the air you breath or the food you re supposed to eat cause problems to your health.. you re very sensitive and easy hurted… that s because you come from a place where everything is pure and crystal… you re walking alone hoping for the real love come and find you some day…
::Rapuh? Iyakah? Mungkin emang karena akhir-akhir ini kebanyakan makan enak ya..(apa kaitannya coba??) Tapi saya ga sesensitif dan easy hurted gitu deh..
pure, crystal, hmm.., I wonder where it is??
“you re walking alone hoping for the real love come and find you some day…” is it???

  • Are You Evil?

:yak, Anda pasti sudah tau maksudnya..
.: You Just Angel, You are so Good Person i getting sick of it! U are FULL NOOB
::huaaaaah, ini adalah kuis yang paling jujur untuk saya…hiks hiks, jadi terharu…

  • Are you like me

: Ga ngerti juga “me” yang dimaksud itu siapa..
.: You are semi me. You hate being told what to do..but then again if you are told to do something you are scared to say no, you love to go out and have fun but there’s is a limite to having fun, you make it seem that you don’t care what people think of you but deep down you are hurt by the word’s said..you try and live you life to the fullest but there is always something holding you back
:: “you love to go out and have fun, you don’t care what people think”, wah.. itu saya banget!

  • If zombies attack will u live ???

:hohoho, zombie???
.: you will live, you are defanetly gonna live
::Aha! Saya memang tipikal Alice or Jill di Resident Evil!! Mantap! Tau ga sih, dari dulu saya selalu bertanya-tanya, apakah saya akan termasuk orang yang selamat atau menjadi korban jika memang di dunia ini ada zombie. Alhamdulillah, kuis ini telah membesarkan jiwa saya *terharu*

  • Where will you go when you die?

:ya itu, kehidupan setelah mati
.: You will roam the earth as a spirit. Roam where you wish, even to places with *amazing* sites.😀
::Hasil yang menyebalkan, masak saya lebih cocok jadi roh gentayangan dibanding masuk surga??? Tapi kayaknya asyik juga tuh “Roam where you wish, even to places with *amazing* sites”, huhuhu… Kayak film Jumper dunk, sarapan di mana gitu, Paris misalnya, makan siang di Mesir, trus bobo di Amrik sono, huhu.. pengeeen…

  • Are you a maths wizard?

:let see…
.: A+ , You are a genuis!you have scored 10 out of 10!
::Ah, saya memang jenius. Makasih-makasih

  • How intalegent are you

:pertanyaan yang sama..
.: smart. you know which way is up and you will probably go to college
::tuh tau.. *pasang tampang cool*

  • How Caring Are You?

:Caring?? Sounds not me
.:Totally Awesome! You care a LOT about people, and you’re an extremely loyal friend! All of your friends are the luckiest people in the world!
::Hah?? Saya kira saya malah ga se-care itu.. Saya terlalu cuek dan kadang ga peduli perasaan orang…

  • Do you really love him/her?

:to know how deep is your love
.:Mildly in-love. There are most definitely feelings there, maybe even strong feelings but, your not in-love. I’m sure in time you can find “the one” but, you currently have not.
::Hah?kok gini sih hasilnya?? No comment ah!

8 Tanggapan so far »

  1. 1

    han2cute said,

    ahahah… niat bgt ngeposting ginian… saluuut… tp emang asik kok nyoba2 kuis di facebook…

  2. 2

    Rahmat said,

    Ini mbak Winda thoo….walahh…punya blog juga ternyata….. Wah mulai detik-detik ini jadi kangen mbak Winda lho… soalnya dah pergi dari kantor, huhu….. jangan pernah lupakan saia yaa..hehehe…. ngomongin facebook, aq baru aja ndaftar lhoo, keren kann…ayo add aq, taktunggu……

  3. 3

    arie said,

    Ass…wr.,wb..
    siip dech..!! jd ngiri klo liat facebook n blog temen” yg keren”.. tp mpe skr msh blm siap mental ni whin mau buat blog..ditambah msh bingung hrs mulai dri mn mengawali smuany..(cie..cie..sok bingung pdhl sbnerny plin-plan whin.. hehehe..). Btw, doain ja ya blog rie cpet kelar..skr lg ngerewind kumpulan cerita” pendek prjalanan hidup rie nech..hehe..sukses ja dech buat whienda..

  4. 4

    rosyada said,

    wind klo di hari potter bukannya lebih mirip sama dementhor😀

  5. 5

    adi wirawan said,

    Ahh jadi bingung kie ikutan kuis di facebook apa ikut ngetik ‘REG SPASI’ di telepisi ya wind? hihihihi

  6. 6

    Citra indah said,

    hello salam kenal semuanya

  7. 7

    Jiban said,

    bagian yang “Where will you go when you die? ” bikin ketawa hasil nya wakakakakakaka


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: