Cinta Pertama

Cuit cuit… tumben-tumbenan, ga pernah-pernah Winda ngomongin cinta pertama… Tiba-tiba jadi pengen aja, gara-gara kemaren dapet sms dari ‘seseorang di masa lalu’…

Hayooo, masih ga inget cinta pertama kamu siapa??

Kalo saya, huhuhu, kayaknya pas umur 4 tahun dah mulai naksir-naksir tetangga, trus pas kelas 1 SD juga dah mulai naksir temen sekelas yang ganteng. Plis dong, saya kelas 1 SD umur 5 tahun gitu! Dah naksir cowok! Duh mama, maafkan anakmu ini yang kecil-kecil dah ganjen T_T. Tapi itu kan cuma naksir-naksir doang, biasaaaa anak kecil…hehe

So, first love…
Siapakah dia??? cieh cieh…

Seseorang yang :
– bikin selalu semangat dan rajin ke sekolah…
– pas naik kelas ato naik jenjang selalu pengen tetap satu kelas dan satu sekolah
– suaranya terdengar indaaaaaaaaaah bgt kalo pas di telpon
– surat-surat cintanya ampe lecek dibaca ratusan kali dan selalu dibawa kemanapun pergi*
– bikin jeles dan sakit hati kalo dia deket ma ce laen*
– sering punya pikiran serupa -telepati-, entah karena saking dekatnya
– dll

8 tahun jatuh cinta pada orang yang sama, hanya untuk ditinggalkan dengan kata-kata “Winda sayang, perasaanku dah berubah, mungkin karena waktu yang terus berjalan..”

Dasar pria! Memang menyebalkan!

Ah, semoga aja dia ga pernah baca posting ini.. hehe…

Tentu, semua orang pernah punya kisah masing-masing, bahkan bagi seorang yang ga pernah menganggap cinta itu penting sekalipun.. Saya ga bilang cinta pertama saya tak indah atau menyakitkan, karena bagi saya, dia pernah ada, tetap ada, dan akan selalu ada… ^.^

Kangeeeeen….

(*) bahkan sampai sekarang –> tidak untuk ditiru : desperate ex-love %&^@#$@%&

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    gloriousmorning said,

    citcuittttt..!!
    jd inget dulu neh, hehe.
    slm knal yup

  2. 2

    adi wirawan said,

    “Dasar pria! Memang menyebalkan!”

    ehm…sabar win, kasian pria-pria yang lain

  3. 3

    @gloriousmorning :
    salam kenal jugah, eitts, inget yang dulu??hmmm… ^^

    @adi wirawan:
    Bukankah begitu?

  4. 4

    ini temen kamu juga, win?😆

  5. 5

    Rahmat said,

    Ketoke kok pengalaman banget ya mbak masalah ginian, kapan2 di privat dunk…. ^^

  6. 6

    arie said,

    ternyata, pnglman cinta pertama whienda seru jg..hehehe..
    btw, kisah itu pst susah bwt dilupain n pasti ttp jd kenangan terindah bwt whienda dech.. ya kan??smua org pny pnglmn cinta pertama whin, tp da yg sadar n da jg yg g nyadar (amnesia…donk) hehehe..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: