Telpon tidak diangkat : Tanya Kenapa??

Entah sejak kapan, saya tidak begitu suka ngobrol berlama-lama di telepon. Apalagi dengan orang yang ga dikenal. Hanya beberapa orang tertentu yang saya ‘beri hak’ boleh nelpon lama-lama, yaitu: orang tua saya, dan teman yang saya tahu hanya akan menelepon lama sekali itu saja.

Beberapa waktu yang lalu saya tanpa sengaja pernah mengangkat telepon dari seseorang yang awalnya saya kira saya kenal. Setelah ngobrol lama, saya baru sadar ini bukan teman saya. Cepat-cepat saya akhiri percakapan. Namun efeknya panjang, orang tersebut miskol-miskol terus. Males banget kan, akhirnya tiap dia nelpon saya silent terus ringtonenya.

Saya jahat ya?
Mungkin..
Alasan saya nelpon lama-lama itu wasting time, apalagi ngomong dengan orang tak dikenal dan ga mau ngasih tau identitasnya, itu lebih sia-sia dan ga ada gunanya. Meskipun misalnya ternyata yang nelpon temen yang ngerjain ketika ultah ato apa…

Jadi, mungkin ada beberapa alasan kenapa ketika Anda menelepon seseorang tapi ga dijawab:

1. Dia sedang tidak didekat telponnya dan ga tau kalo ada telpon (jauh, ga denger, di silent)

2. Dia sedang tidak bisa menerima telpon Anda (Anda selingkuhannya dan dia lagi sama pacarnya :p ato hpnya lagi lobatt, kalo diangkat ntar langsung off)

3. Dia males mengangkat telepon Anda (mungkin karena Anda annoying, suka nelpon-nelpon terus, dan ga pernah mau mengenalkan diri Anda seolah-olah Anda artis)

4. Silakan tambahin…

10 Tanggapan so far »

  1. 1

    mybrainsgrowell said,

    5. dia lagi di metromini atau angkot. takut di copet.😀

  2. 2

    bedjho said,

    waduh … aku gak bisa nambahin …
    yang kaw buat aja udah mewakili kejadian2 yang ku alami …
    wahahhahh😀

  3. 3

    amru said,

    Yaa… biasalah wind… kayak ngga tau cowok aja kamu…
    **Note : makanya ane ngga mau sama cowok😀

  4. 4

    ferdi said,

    6. lagi sibuk
    7. gak nyadar (atau pura2 gak sadar) kalo telpon miliknya bunyi
    8. telpon diangkat, tapi lupa mencet tombol “answer”😆

  5. 5

    mail said,

    9. ada telp di kira SMS..😀

  6. 6

    agung said,

    10. yang nelpon ngefans ama tu cew.. tapi tu cew ndak suka
    11. Tu HP dibawa pacarny.. tapi si pacar ga ngangkat.. karena ngehormatin cew ne *halah*
    12. Sedang di salon🙂
    13. sedang seru2nya nonton tv n baca novel.. ga boleh di ganggu
    14. HP ne dudulz.. lagi error.. suka hang..

  7. 7

    15. lg boker..trus susah deh mw ngangkat telp..hehehe

  8. 8

    amaliasolicha said,

    16. lg ndak mood ngangkat telp dari siapa2:mrgreen:
    17. hapenya hape minjem, jd ndak bisa lama, cm buat dipake sms bentar doank pinjemnya😀
    18. hapenya lg dipake chatting ma orang paling penting di hati, jd ndak mw diangkat, takut DC *ceileeee, siul siul dah:mrgreen:
    19. ktika ditelp,ad nada sambung gini ” Ting, maaf, orang yang anda telp sedang kondangan” wakakakak :))

  9. 9

    crizosaiii said,

    20.hapenya ditinggal di kamar. trus orangnya lagi ngakak di ruang teve.😀 (gue banget neh! dasar tidak berkepribadian!)

  10. 10

    21. nyang empunya itu emang dah tuli dari sononya (standar bgt. Hehe). Ember…
    22. liat 21.
    23. liat 22.
    24. Kalau anda sudah sampai nomor ini, liat kembali no 21 (siapa tau tadi kelewatan).
    😀


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

