Saya kangen..

Ini dia kami bertujuh

Ini dia kami bertujuh (Wicak, Raymond, Endra, Ida, Winda, Mbak Ratih, Agus) KKN-UGM AS Unit 148 Subunit RW 02 Danurejan 2008

Saya kangen…

Ngeliat Wicak nelpon malem-malem, mojok di parkiran

Perut gendut Raymond, betapa dekatnya dia dengan warga dan anak-anak, serta yang selalu nemenin pulang karna searah

Ketawa senangnya Endra waktu mengetahui rahasia-rahasia saya

Cara bicara Ida yang khas, selalu bikin hepi

Senyum Mbak Ratih yang tulus, serta pijetannya kalo saya lelah sepulang kerja

Sesi beli makan, belanja dan jalan-jalan sama Agus

serta

Hari-hari dan malam-malam ga jelas tanpa kegiatan…

mas-kkn

Mas KKN

mbak-kkn

Mbak KKN

Dan saya paling kangen sama….

miss-u2

Miss U all always...

miss-u-2

Kangeeeen....

kangen-arkan

Kangen sama Arkan dan kembarannya, Arlan

lisa

Berasa SMP lagiii... huehehehe

kangen-tyas2

Kangen Tyas

8 Tanggapan so far »

  1. 1

    mybrainsgrowell said,

    GAK ada yang nyantel satupun po? hehe..

  2. 2

    crizosaiii said,

    hehehe.. inilah dahsyatnya KKN, win..πŸ˜€

  3. 3

    gimana cerita cinta berkontrak 2 bulannya? hehehe..

    KKN emang pattteeennnn..

  4. 4

    bedjho said,

    hm hm hm …
    aku kok gak kangen sama skali win ma tempat KKN ku …
    apalagi makhluk2 yang namanya anak2nya ..
    wahahhaha
    soalnya udah pada centil2 ..

    aku cuma kangen sama angkringan dekat pondokan …πŸ˜€

  5. 5

    amru said,

    Lah… si OU yang mana wind…??? di buletin merah dunk wind :p
    Wahahaha aku kangen ngobrol2 sama pak RT sampe menjelang subuh…
    *becanda doank wind

  6. 6

    alva said,

    KKN memang seruuuu…πŸ˜€

    tempatku kkn dl jg asikk bgt, byk kenangan & msh berkesan sampe skrg… tapi sayang temen2nya dah lulus, pada keluar dr jogja T_T

    btw, ngalami cinlok jg gak selama kkn, he2..πŸ˜€

  7. 8

    amaliasolicha said,

    hiyyya Win, amel juga lagi kangeeeen neee… hikz…😦


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: