Lawu : 3 hari lagi!!!

Trip 09 : Lawu, here we come!!!

Sabtu, 14 Juni 2008, berangkat ke Solo naek Prameks jam 6 ( pagi, bukan sore!!!)

Masalah teknis keberangkatan, selama disana, dll kita bahas di briefing hari Kamis jam 19.00 di selasar MU.

(Tolong yah, itu yang mau ikut – ya kamu!!- pada ikut briefing, apalagi yang belom pernah naek gunung, ^_^ b )

Tiada kesan tanpa kehadiranmu…

With luv, muaaaach ^o^


nb: klik link berikut untuk gambaran kelengkapan yang dibutuhkan disana, silakan pelajari dulu

lawu.doc

Lawu.odt

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    aldi aichan said,

    wah, malem mingguan di lawuh….sayang cewek nya sedikit banget….hiks T.T

  2. 2

    irma said,

    waw,, sukses2… ^_^
    @aLdi = kan d lawu msh bnyk cew yg halus2 al… hehehe

  3. 3

    aldi said,

    @irma

    wah, yang alus2 ga bisa disentuh ma…
    kalo pun disentuh malah bikin bulu kuduk berdiri….

    @dewi

    sapa aja yang mau ikut ?

  4. 4

    empe said,

    ditunggu catper ma strawberry nya😀, lewat cemoro sewu kan?

  5. 5

    Mail said,

    @empe : Ngomong Doang Ikut doong (mana katanya PA)

    *aku juga g ikut ding :p


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: