Ayo munggah Lawu!!!

Akhirnya, rencana ke Lawu fix juga

Jadi, bagi yang berminat ikut serta, kita akan munggah Lawu InsyaAllah pada tanggal 13-15 Juni 2008. sehabis ujian. Masalah perlengkapan dan kesiapan lainnya akan saya posting lagi nanti. Yang pasti disiapin fisiknya mulai dari sekarang ya. InsyaAllah nanti kita dapet sunrise n sunsetnya sekalian.

Ok! Ikutaan yaaaa…

^_^

10 Tanggapan so far »

  1. 1

    Aji said,

    Met pagi,salam kenal.Boleh ikut ndak?

  2. 2

    Aldi aichan said,

    Ikuuuuutttt!!!
    Gw daftar win…
    Transportnya apa nih?
    Gw naek motor aja..Biar nambah jam terbang motor gw ngarungin gunung jd 2 stlh bromo sbelumnya hehe.
    Ntar d lawuh nya camping brp malem?
    Soal peralatan kita serahkan pada sodara amru aja..Hehe

  3. 3

    fajar2908 said,

    Aku boleh ngikut kagak??? Tapi aku gak bisa muncak ding, biasane kak kuat <<–dadi mbukak wadi kie

  4. 4

    Agus said,

    Satu kursi Untuk aku

  5. 5

    amru said,

    ngikut boleh wi ? *hehe dewi2x.. km tuh yah..🙂

  6. 6

    areep said,

    halow ikut dong hehehe…
    habis ujian ya….
    dari jogja naik apaan?
    ongkosnya berapa? kasih kabar ya hehehe…
    nginepnya tempat mbok yem aja, biar mengurangi beban tenda yang harus dibawa…

  7. 7

    Dewi said,

    Aji

    Lam kenal juga Ji.. Tapi aku belum tau kamu orangnya yang mana,hehe.. ^_^v… Ikutan aja yah, ga cuma anak A kok yang ikutan.. ok2

    Aldi

    Estafet, naek kereta, bis, dll… Pokoknya serulaah… Sabtu-Minggu rencananya Di.. Kalo naek motor siapin stamina lebih buat pulangnya…=)

    Fajar

    Ikut aja Jar… Hajaarrrrr!! Masalah ga sanggup urusan belakangan..haha…

    Agus

    Tentu… Kamu akan selalu menjaga Tuan Putri kaan?? ^_~

    Amru

    Justru Amru yang paling penting! Awas kalo mpe ga ikut!!wkwkwkw

    Areep

    Ni Areep yang mana ya? Aku ga kenal po? Iya habis ujian, kata Amru ongkosnya siapin 100rb, itu juga pasti lebih.. Btw, mbok Yem siapa ya?

  8. 8

    aldi said,

    @dewi

    siapin fisik pas pulangnya ?

    oh jelas siap dunk😉

  9. 9

    aldi aichan said,

    win, sebaiknya lo buat rencana tuk keberangkatannya. misalnya berangkat tanggal berapa, jam berapa, kumpul dimana, naik transportasi apa dari jogja ke lawuh nya dan lainnya..

  10. 10

    bahana said,

    kalo dari jember kira kira abis ongkos brapa


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: