Sendratari Ramayana

Mari bersama-sama nonton Sendratari Ramayana

12 Mei 2008, jam 7.30 – 9.30 @ Panggung Terbuka Candi Prambanan

HTM : IDR 15000

Langsung hubungi hp saya ya..

Tiada kesan tanpa kehadiranmu (haiyaah, kayak tulisan di undangan ultah pas esde dulu.. wkwkwk)

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    Surya said,

    Sepertinya mbak Dewi /Winda ini pecinta fun places di Yogya & sekitarnya ? 25 taun saya hidup & tinggal di Yogya, tapi sekarang rasanya cuma bisa membuka kenangan-2 saja. Melihat & membaca blog sampeyan ini…rasanya wuiiih, kangen tenan. Pengen dapet kabar lbh banyak lagi ttg ytc kotaku itu.

    Tks
    Salam Kenal
    Surya

  2. 2

    Surya said,

    Once more, kalo jadi dateng ke Prambanan dan ada fotonya, boleh kan minta tolong kirim foto ke mail-ku…yah tuk obat rindu sama tempat-2 kenangan dulu. Klo boleh tau emailnya apa mbak?

  3. 3

    ohsitampan said,

    aku ikutan win…😛

  4. 4

    bedjho said,

    mm …
    mungkin orang2 yang sperti diriku yang tak mengerti seni inilah yang kurang menikmati acara tadi malem win ..
    soalnya aku ngantuk .. en itu berarti aku gak menikmatinya …
    huh .. sedihnya aku ..

  5. 5

    Aldi said,

    gimana pertunjukan ramayana nya ?????

    sayang gw ga bisa ikut……

    hiks…..T_T

  6. 6

    aku dapet freepas ndak Wind?😀

  7. 7

    Friend said,

    TTT___TTT
    aku dah lama pengen nonton malah belum kesampaian. Kenapa ga pada nunggu aku pulang seh bikin acaranya…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

