Trip 3.5 Depok, Ultah Nita + Tur Jogja Bangeeetz

Selamat Ulang Tahun kami ucapkan
Selamat Panjang Umur kita kan doakan
Selamat Bahagia sehat sentosa
Selamat Panjang Umur dan bahagia

Congratule for Nita’s 23rd birthday..!

Met Ultah Nita

Jadi dalam rangka ultah Nita yang ke 23, kami diajak makan kepiting, udang dan ikan di Pantai Depok. Tentu saja ini disambut gembira oleh anak-anak Xkomp A yang emang hobi jalan-jalan dan makan-makan gratis. Nita sendiri sudah mengirim sms undangan ke anak-anak untuk ikut pada hari Kamis, 7 Februari 2008 jam 9, agar rombongan paling telat bisa berangkat pukul 11.
Ngumpulin orang-orang emang susah, buktinya kami tetep aja berangkat jam 11 kurang dikit. Setelah sebelumnya saya dan Anti beli kue di Mirota. Kali ini ada sekitar 21 orang yang ikut. Cuaca di jalan cukup asyik, tidak terlalu panas dan juga tidak hujan. Dengan hati gembira rombongan pun berangkat beramai-ramai (halaah bahasanya).
Perjalanan sedikit tersendat-sendat karena tunggu-tungguan dan juga harus jemput Irma dulu yang rumahnya MasyaAllah jauhnya yaitu di Jalan Paris setelah ringroad. Setelah pamit ke mbahnya Irma kami pun melanjutkan perjalanan.

Sampe di Pantai Depok ternyata suasana udah rame banget.
Depok Beach
Ternyata banyak orang yang memilih menghabiskan libur Imlek disini. Begitu sampai kami langsung berpencar, Nita, Irma dan Mbak Win memilih ikan. Sebagian langsung ke Palm Beach, rumah makan yang terletak paling barat, dan sebagian yang lain sholat Zuhur.

Palm Beach
Setelah semua berkumpul di Palm Beach, ternyata kami harus menunggu lagi lauknya dimasak. Sementara menunggu kita main di pantai. Ada yang sekedar foto-foto dan ada juga yang main bola.

Foto

Main Bola

dsc02148.jpg

dsc02158.jpg

Baru jam 3an makanan siap. Setelah di dahului prosesi potong kue, kami langsung menyantap hidangan yang jarang-jarang bisa kami makan tersebut.

Kue Nita

Makan

Makan-makan

Tour Jogja Bangeettz

Belum jalan-jalan kalo ga sampe malem. Itulah motto anak-anak. Maka saya, Dita, Ale, Handoko, Ahmed, Aldi, Mbak Ratih, Anti, Bagus, Budi dan Amru melanjutkan perjalanan diawali dengan sholat magrib di Masjid Kauman.

Kauman

Setelah menitipkan motor di rumah temen saya, TePe, kami ke Sekaten. Bisa-bisanya Bagus belum pernah masuk ke Rumah Hantu, jadilah dengan berbesar hati Amru mau nemenin Bagus, karena yang lain ga ada yang mau,haha..

Karena perut mulai terasa lapar (lagi) maka sesuai rencana kami ke angkringan Lik Man yang ada di sebelah utara stasiun Tugu. Sego kucing, gorengan, sate, teh anget dan kopi Joss adalah hidangan makan malam kami. Sedaaap…

6 Tanggapan so far »

  1. 1

    yanworks said,

    gak ada yang comment? pertamax nih. sayang saya gak diajak. gak papa, pas emang gak bisa juga soalnya. hehe.

  2. 2

    bedjho said,

    duh win …
    aku lupa mo ngopi poto yang ada sama mu ..
    😎

    blom di basmi kan??

  3. 3

    Dewi said,

    yanworks

    Ga diajak??? Haduh sayang ya, tapi next trip ikut kan???=)

    bedjho

    Masih.. masih.. tenang aja..

  4. 4

    amru said,

    Selamat Ultah untuk mbak nita…, terima kasih juga untuk bagus udah bayarin kita makan2. Dewi jangan terlalu melebih-lebihkan ya…🙂 ==> “jadilah dengan berbesar hati Amru mau nemenin Bagus”

  5. 5

    add_ said,

    sebenarnya gak cuma hati amru yang besar, kontrakannya pun juga lumayan besar….wkwkwkw

  6. 6

    alva.hendi said,

    duh, nita makan2 kok gak ngundang aku ya?? dah lupa nih ma kk-nya… T_T


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: