Agenda : Cerme & Paris

Xkomp Trip 04 : Goa Cerme dan Pantai Parangtritis

Waktu : Sabtu, 9 Februari 2008
Tempat : -sudah dijelaskan oleh judulnya-
Kumpul jam 8.00 @ Milan (harus sudah sarapan yaaa, biar ga tunggu-tungguan.., kalo mau sarapan di kampus, dateng aja jam 7, baru sarapan, ok)

Note :

Di Goa Cerme ntar gelap dan ada sungai kecil gitu. Jadi siap-siap basah. Bawa barang seperlunya, syukur-syukur ntar ada yang ga ikut masuk, jadi bisa jagain tas =p )
Yang punya senter dibawa yah!!

Ok! cu there guys ^_^

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    aldi said,

    yuuuukkk….

    goa cerme spertinya sangat menantang nih🙂
    jadi ga sabar euy..

    btw, berangkatnya pake motor semua kan ?

  2. 2

    fahmi said,

    wah, sayang banget, ndak bisa ngikut nda…😦 kalo tanggal 7 insyaAllah bisa… tanggal 7 aja ya??!!!???

  3. 3

    alle said,

    Winda siap jadi tempat penitipan tas?😀

  4. 4

    Amel said,

    wah.. boleh ikut ga yaaa??😀

  5. 5

    yanworks said,

    semua boleh ikut, saya insyaallah ikut juga. asik, sekarang caving.
    buat dita: jangan pake celana yang kemaren, ntar banyak yang suka (termasuk saya), hahahaha.

  6. 6

    Amru said,

    InsyaAllah.. ikut, cretatif2.. kok tiba tiba muncul ide caving.. mesti dua orang komen pertama yang punya ide.

  7. 7

    saidedwin said,

    hai laskar wong kito, hehehe gimana setelah perjalanan ke taman eden. hehehe. akh ya met kenal aja deh.kreatif ga ya kenalannnya? o iya aku mau jawab pertanyaan yang tertunda ketika ditaman eden. sebenernya dulu aku ga mau menjadi kepribadian orang tua ku apalagi menjadi sukuku tetapi darah terlalu kental untuk diurai. menurutku semakin aku berlari semakin aku menemukan banyak kesamaan dengan mereka. aku ga mau jadi mereka tetapi ternyata ngga bisa setelah aku pikir pikir kenapa? aku menemukan jawabannya karena benci dan cinta terhadap tipis.dan akhirnya aku sendiri menentukan pilihan bagaimana aku akan melangkah. oiya perkenalan kok langsung begini soale aku ngga tahan untuk tidak menjawab.

  8. 8

    bedjho said,

    eh, win .. ternyata emang ada yang gak ikutan masuk dalem sesuai harapanmu …
    heheheh😆

    jadi ada yang jagain tas kan …

    o ia,secepatnya diposting potonya yah …

    mm .. berhubung hitsmu udah mantap .. aku ngelink yah ..
    😎

  9. 9

    krisosa said,

    yah… bertepatan dengan wisata rohani neh…😦
    jadi gak ikutan yah…


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

