Agenda : Blogger Bekisar & Tur Pantai Wonosari (updated)

Blogger Bekisar

Minggu, 27 Januari 2008 @ Pantai Pandansimo
Acara : bersih-bersih pantai
Kumpul di Vredeburg jam 7 pagi
Info : http://antobilang.wordpress.com

Xkomp Next Trip : Tur Pantai Wonosari

Kamis, 31 Januari 2008
Mengunjungi pantai-pantai di Wonosari, sementara rencana ke Baron, Kukup, Krakal
Kumpul jam 11 @ Milan
Note : bawa bola, kamera, ama makanan yah! Ajak temen2 yang belum pernah ikut biar rame. Okeee…

16 Tanggapan so far »

  1. 1

    alle said,

    pengen naek gunung😉

  2. 2

    annots said,

    kok saia ndak diajak ke pante2 wonosari?😦

  3. 3

    amru said,

    semoga tidak terbentur dengan jam kerja.🙂

  4. 4

    goop said,

    Waow…
    masih mau ke pantai lagi??
    haibat lha😀

  5. 5

    Dewi said,

    alle

    Kapaan Le?? Libur segera usai.. Segera kuliah lagi.. Segera banyak tugas… Segera KKN… Segera Proyek Khusus… Akhirnya ga ada waktu.. Kalo mau mendaki Lawu aja, ntar minepnya di tempat Amru,hehe… (Boleh kan Ruuu..)

    annots

    Ini sekalian undangan, kalo mau ikut aja.. Tapi lom tau kapan.. =)

    amru

    Iya sih, pada dah kerja ya… Liat2 nantilah, jadwal menyesuaikan…

    goop

    Mau ikuuut??? ^_^

  6. 6

    detnot said,

    ikut dong :-“

  7. 7

    Ndoro Seten said,

    Angsal nderek mbakyu?

  8. 8

    MaNongAn said,

    Waduh, besok saya ada RAKORNAS kantor. Gimana kalau diundur Februari ikutan tour de ngalam ?

    .::he509x™::.

  9. 9

    Goenawan Lee said,

    Pantai…pantai….aku mau gosong….

  10. 10

    leksa said,

    wuihhh ..
    ternyata ini salah astu ndoyoker juga😀

    mantaps…
    teriak ke Zam, ada ndoyok partner baru

  11. 11

    win, mending kita bagpackeran kemana gitu. ngere. menggelandang kemana2. piye?

  12. 12

    denbagus said,

    ikutan dong………..!!! hehe

  13. 13

    Dewi said,

    detnot

    boleh, ayo ajah =)

    Ndoro Seten

    -sama dengan jawaban diatas- ^^

    MaNongAn

    Tour de ngalam apaan tuh Mas?? Ikut yang ini dulu, ntar juga bakal ada trip2 berikutnya. Pastinya! hehe..

    Goenawan Lee

    Iyaaaa… Kmrn abis Bloger Bekisar langsung sakit gara-gara kepanasan, hikz…

    leksa

    hehe…, iya nih, telah lama saya mencari travelmate(s) saya.. Moga2 menemukan lebih banyak lagi..^^

    Ngakunya pacar Zaskia Mecca

    Nah!! Itu dia! Aku malah sempat bercita-cita jadi backpacker ke luar negeri. Tapi waktu, biaya dan harus ada perencanaan matang. Jangan ntar di tengah jalan kita kehabisan uang. Mau nabung dulu juga. Aku sih bisanya tahun depan. Mauuu?? ^_~

    denbagus

    Yuk hayuk mariiiiiii…

  14. 14

    crizosaiii said,

    ke ulo sentanu dunk! hari sabtu yak…!😀

  15. 15

    ekowanz said,

    wewww…..ndoyoker juga tah ternyata….
    ama siapa aj bu nyusur pantai wonosarinya?…

  16. 16

    tahun depan?
    selak momong anak sama zaskia akunya…
    backpackeran yang deket2 aja dulu, yang masih di sekitar jawa


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: