Trip 02 : Jenguk Ferry ke Solo ++

Kenapa ada plus-plusnya?? Karena udah pasti pake jalan-jalan,hehe.. Sebenernya sehabis ujian kami pengen ke Ulen Sentalu. Tapi begitu dapet kabar Ferry kena db dan di opname di Solo jadilah kami mengalihkan tujuan ke Solo.

Teknisnya kami bahas melalui conference online antara saya, Dita, Makky, Ahmed, Angga, Ale, dan Budi. Dari situ kami sepakat akan berangkat hari sabtu tanggal 19 jam 7 dari Milan. Tapi dasar orang Indonesia, kumpul jam 7 berangkatnya jam 9. Kali ini personilnya adalah Yudha, Aldi, Dita, Winda, Nita, Mifta, Handoko, Ahmed, Makky, Budi, Hendy, Paris, Adi, dan Amru yang mau sekalian pulang ke Sine.

Pertama kami tentu menjenguk Ferry dulu ke RS apah, lupa namanya Brayat Minyula atau apa yah? Yang pasti oleh neneknya si Ferry dengan kejam diganti namanya jadi RS Brayat Manula,haha…

ferry.jpg


Setelah dari RS personil berkurang. Paris dan Adi menghilang entah kemana. Nita dan Mifta pamit mau ke Sragen, dan Amru mudik. Jadilah kami yang tersisa dengan gaya sok tajir berencana makan di foodcourt SGM. Setalah kenyang dengan pedenya kami berencana ke Tawang Mangu. Personil yang tersisa jadinya berkumpul di mobil Yudha.

twgmangu.jpg

Sampe Tawang Mangu ternyata udah tutup. Diiringi insiden Dita yang ketakutan dikejer monyet akhirnya kami memutuskan turun. Pulangnya lewat jalan menuju Astana Giribangun, tapi kami ga lewat depannya persis. Rencananya yang lain pada mau makan sate Landak, tapi dah tutup juga. Sempat-sempatnya behenti dulu di pinggir jalan buat foto-foto.

didesa.jpg

kembar.jpg

silau.jpg

silau2.jpg

Akhirnya kami sholat magrib + foto-foto di Dalem Kalitan. Abis itu makan + minum di Susu si Jack. Handoko mukanya merah gara-gara sebelahan sama cewek cantik, n Budi sebel karena sebelahan sama Bapak-bapak,haha..
Abis itu ngambil motor di SGM, and pulaaaaaaaang…

Ohya, yang rombongan mobil nemenin Hendy dulu ke rumah Dita, ketemu camer,haha…

Foto Bu Tien

Foto Pak Karno

Minus Handoko

Minus Budi

Dalem Kalitan

8 Tanggapan so far »

  1. 1

    add_ said,

    katane ketemuan di mejid manahan, gak tahunya malah bablas ke tawangmangu, huh terlhalhu (gaya bang roma)

    orang tuanya dita tuh, masih keluarga cendana tho???

  2. 2

    _add_ said,

    katane ketemuan di mejid manahan, gak tahunya malah bablas ke tawangmangu, huh terlhalhu (gaya bang roma).

    orang tuanya dita tuh, masih keluarga cendana tho???

  3. 3

    amru said,

    hehe… jd g ikut deh k tawangmangu(add_==di kita tertinggal) tp gpp, d rumah jg udah kayak tawang mangu.πŸ™‚
    udah di tawangmangu kok g mampir sekalian kerumah..πŸ˜€

  4. 4

    irma said,

    wah… apik2 tenan potonya win… hehehehe…. kapan jalan2 lg… ikutan euy… hehehe… tp ada simbah dateng niiie…. jadi… hehehe

  5. 5

    Dewi said,

    _add_

    Kata Paris Pak Jos tuuh, yang nyantai2, makanya ditinggal.. ^_^v

    amru

    Ayo Ru, kapan-kapan kita ke rumahmu ya..

    Irma

    Nyesel kan Ma, ga ikut. Seru bgt lhoh.. Itu simbah yang mana? ^0^

  6. 6

    yanworks said,

    wah sayang ya, kenapa cuma anak kelas A aja, kelas B diajakin lah, minimal saya dan mungkin saya bilang “wah gak bisa ikut tuh kalo besok…” (maklum orang sibuk, hehehe)
    yah, paling tidak ngajak2 lah.

    lain kali yak *ngarep mode on

  7. 7

    alle said,

    gak seru,..
    gak ada gw hahaha…

    lagi pengen ke BatuMalang… mo ikutan gak?

  8. 8

    Dewi said,

    yanworks

    Hayooo, ikut aja… Kita sih ngajakin yang sering online aja. Jadi maaf kalo ajakannya tidak sampai.. ok

    alle

    Haha, ga ngaruh tuh ga ada elo.. Kita tetap bahagia dan girang gembira,hehe…
    Ke Malang?? Tempat mbak Chiw dunk ah.. Hayuu ajah, tapi nabung dulu yah..


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: