Cara jitu meraih hatinya

Mau ngedeketin cewek? Gampang puooolll!!

  1. Buat dia sadar dulu kalo kamu exist di dunia ini. Seperti cowok, yang pertama diliat cewek juga tampang keren, prestasi, dan sikap. Tapi setelah lebih kenal, cewek lebih prefer cowok yang sikapnya keren, bukan tampang, kantong atau prestasinya yang keren (tips: jangan norak!!)
  2. Tunjukkan hal-hal positif dari kamu. Jangan menunjukkan kamu lemah, cengeng, bentar2 pinjem duit, minta bayarin makan, dll.
  3. Jadilah temannya, selalu ada pas dia butuh, dan tidak menunjukkan sikap keberatan walaupun sebenarnya kamu ga setuju
  4. Pengertian. Tidak mudah mengeluh, tidak melemahkan semangatnya, tidak berkomentar menyalahkan, namun bersikap bijak dan mampu membimbing
  5. Gentleman. Jemput kerumah/kos kalo mau pergi, nawarin diri ngebantu kalo dia lagi ada kesulitan, ato hal-hal kecil seperti berdiri di sebelah arah datang kendaraan ketika menyeberang jalan, ato bukain pintu mobil.

Udah, kalo udah itu semua dijamin tu cewek pasti luluh. Karna setegar apapun seorang wanita, pada dasarnya tetep suka dimanja dan diperhatikan. Romantis itu ga terlalu perlu, karna yang paling penting adalah perhatian. Satu hal lagi, jangan terlalu berharap sampe jadi annoying dan ceweknya lari, jangan juga terlalu mengulur-ulur perasaan kamu. Mending jadi temen baiknya aja, bersikap sedikit cuek, tapi tulus.
Ketika kamu diterima cewek, sebenernya cuma ada 2 pilihan dia melihat kamu seperti apa:

  1. Anak manis buat nemenin jalan-jalan ato dipamerin ke temen-temen
  2. Calon ayahnya anak-anak

Tinggal pilih aja ^_^

27 Tanggapan so far »

  1. 1

    Dekisugi said,

    masih ada yang kurang paham dengan tips2 di atas atau butuh tips2 tambahan? bisa konsultasi langsung sama saya, casanova tampan dari mipa selatan, penawan hati para perawan…

    maaf, tidak bisa melayani kasus yang berhubungan dengan janda
    😈

  2. 2

    Dewi said,

    Dekisugi

    Wah, situ emang suhunya… Yang mau konsultasi boleh, tapi bayaar dulu ke saya..,hehe…

  3. 3

    nugrahadi said,

    Kalo saya mah lebih milih calon anaknya anak-anak😀

  4. 4

    nugrahadi said,

    halah salah ngetik, harusnya calon ayahnya anak-anak. Jika kita menunjukkan hal-hal positif ketika kita mendekati sorang cewek, kok sepertinya membohongi diri sendiri ya ?? Bagaimana nanti kalo udah dapaet si cewek, langsung deh aslinya keluar🙂

  5. 5

    amru said,

    Ow.begitu yah dew.. ane malah ga begitu ngerti..
    that is 100%??

  6. 6

    bodrox said,

    nice tips…🙂

  7. 7

    Dewi said,

    nugrahadi

    hmm…, menurut saya sesuai kata Qur’an aja : Wanita baik-baik hanya untuk pria baik-baik, dan sebaliknya. Jadi kalo kita berharap punya pasangan yang bersikap positif, seenggaknya itu harus dimulai dari kita sendiri. Ga semua orang udah baik dari awalnya, makanya ada yang namanya memperbaiki diri. Iya ga??=)

    amru

    Insya Allah =)

    bodrox

    tengkyu ^_^

  8. 8

    faizal said,

    wedew…tips jitu…tapi klo kamu (cowok) dah dapet hati tu cewek…dan tindakan2 di atas masih kamu lakuin…segera buang ke laut tuh cewek…dan cari lagi…😀

    klo kamu ga ngelakuin tindakan di atas setelah hubungan berlanjut…tetap pertahankan hingga titik darah penghabisan…meski darah mengucur…dan bersiap2 menghadapi peluru bersliweran….hahahahah kyk apa aja

  9. 9

    crizosaiii said,

    ehemm…
    boleh ditambahin?
    – buatlah seolah dunia hanya milik kalian berdua, yang lain pada ngontrak!

    * hehehe..😀

  10. 10

    yanworks said,

    response:
    1. setuju
    2. menurutku kadang2 kita juga butuh bersikap sensitif (tapi tidak berlebihan).
    3. boleh keberatan dengan alasan yang masuk akal, (saran tapi jangan egois)
    4. setuju juga
    5. membantu sewajarnya bukan menyelesaikan permasalahannya, jangan buat dia terlalu manja.

    Mungkin gini: calon bapaknya anak2 yang tetap membanggakan dimanapun kapanpun.

  11. 11

    saidedwin said,

    jadi inget lagunya ari lasso judulnya rahasia hati “sentuhlah dia tepat di hatinya dia khan jadi milikmu selamanya sentuh dengan sepenuh jiwa”. aku pernah baca buku judulnya bagaimana membuat orang nurut dngn kita. tipsnya gini 1 sering seringlah setor muka kalo udah deket dengan si dia jangan terlalu sering setor muka karena sahabat dan kekasih perbedaannya jauh kedua kalo bisa buatlah dia melakukan sesuatu buat kita ketiga jangan menjadi orang yang posesif, ketiga tersenyum, keempat tatap mata lawan bicara kita karena dibeberapa penelitian menunjukkan lima menit seseorang menatap dapat mengeluarkan cinta, tips yang aku baca ditempat lain kreatiflah dan selalu buat sesuatu yang baru setiap hari sehingga ga bosen.

  12. 12

    saidedwin said,

    satu lagi cobalah hobi2 yang menantang seperti naik gunung, sepeda gunung dan lain lain.

  13. 13

    aldi said,

    wah, tips bagus nih…

    besok langsung di praktekin ah….:D

  14. 14

    AiQA said,

    mantap uga tips lo.,…..,,,,,,,,skrng gua coba.,.,

  15. 15

    hendra saputra said,

    aku bingung bangat ni punya cewek asli palembang,kasar bangat…….dikit2 katanya keras,kasar sama aku….bagaimana cara menghadapinya bantu aku teman2222

  16. 16

    cfa said,

    mnrt gw, lw emg cwe tu kras ma loe.. lbh bæk loe ptus!n z. kya g da cwe læn z. tapi itu jg lw loe dh ngrz jengkel.. ya lw emang loe msih ngrz syg, Ya loe hrz biza sbr ng’hadpin cwe loe it. mf Y brow lw pndpt gw jLex.. nMa’y jg mNusia, pzt br’beda2 pndpt.

  17. 17

    dodi said,

    setuju…..!!!!! tapi enakan tumbas…..

  18. 18

    luth said,

    bagus juga…thanx y…ada tips laen lagi dong pastinya.?

  19. 19

    yuner said,

    wah baik sekali saran nya… nanti klo ada tips2 mendekATI cw kirimin ke alamat ku y…

  20. 20

    natra said,

    menurut kamu gimana yach….cara ngdape cowok yg cuek bgt ma qt

  21. 21

    madi said,

    buat natra….ngadape cowo cuek gampang aja…cuekin balik napa?masa kamu ga bs…cowo aja bisa…biasanya cewe cuek atau cowo cuek itu cantik dan tampan…nah kalo km cuek km udah tau dong km termasuk kategori cewe yang mana

  22. 22

    Agung said,

    Bagus tip mu tapi susah d terapinya

    soal cw yg ku kejar ngehindar tau2 udah punya pacar d tunggu jomblo ngehindar lagi.

    Minta saranya cok tq

  23. 23

    Lingga said,

    Iya tuh sma kya gw.gw aja lagi bingung nih tuh cewe udah baik sma gw tpi banyak bnget cwo yg ngejar” dia tpi dia tanggepin aja lagi…gmna nih sarannya ??

  24. 24

    ochy said,

    smuanya kagak benarr.bola ne.

  25. 25

    rahmat said,

    aq naksir cwe…dh aq nyatain perasaan aq ma dy tapi blm ada jwban sama s.x…..padahal tiap hari aq perhati,n dy krn emang aq syng bngt ma dy….sebaik,y hrs tunjukan skp ky gmn ma cwe itu,,,,tanks

  26. 26

    dani said,

    bagus jgha nihh tipsnya ntar ahk gua coba …

  27. 27

    hasan said,

    makasih buat semua.a 🙂


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: