Trip 01 : Gua Jepang Kaliurang

Semua ini bermula dari hari dimana saya ke Turgo. Saat itu saya ingin sekali jalan-jalan. Setelah menghubungi Ale, dan ternyata ga bisa barulah akhirnya saya nyasar ke Turgo. Sebelum itu kami sudah sepakat sabtu tanggal 5 Januari pengen ke Gua Jepang.

Jadilah akhirnya Ale ngumpulin anak-anak. Tiba harinya personil yang akan berangkat yaitu Handoko, Tian, Aldi, Ale, Ahmed, Nisa, Yuni, Alda, Aan, Hendy, Paris, dan saya.

Pertama anak-anak kumpul di Milan. Saya dan Paris nyusul dari rumah Paris di Jakal. Jam 8 rombongan Milan berangkat. Sampai di Kaliurang kami masih nunggu Aan dan Hendy. Trus baru ke Gua Jepang. Pulangnya makan di Sego Penyetan Jakal.

On the way

Ayo ke Gua Jepang!!!
3.jpg
4.jpg
5.jpg
6.jpg
7.jpg
8.jpg
kal9.jpg
kal10.jpg

8 Tanggapan so far »

  1. 1

    krisosa said,

    wadoohh… kayaknya asik bener neh.. padahal pengen bgt ikutan euy!

    * btw si handoko narsis betul! 😀

  2. 2

    irma said,

    handOko mah dari jaman monyet emang narsis… heheheheh
    wah win,, fotony apik apik

  3. 3

    Dewi said,

    Krisosa, Irma

    Hehe, pada pengen ikut kaan? Seru lho… Si Handoko tuh stylenya kayak mau ke pantai coba,haha..

  4. 4

    alle said,

    seruuu kan?
    Pasti
    Kan ada saya😀

  5. 5

    amru said,

    memang seru.. dari fotonya aja dah keliatan berseri-seri. anak xkomp memang pada kompak keep smile for all you are😀

  6. 6

    Dewi said,

    alle

    ge-er lu,haha…

    amru

    Pastinya!!!

  7. 7

    […] saya bahwa masih banyak goa yang layak dikunjungi di Jogja ini setelah insiden hasutan Winda untuk mengunjungi Goa Jepang di Kaliurang. Yaelah,. Goa Jepang itu, dari mulut goa cuma selemparan kancut sudah sampai di […]

  8. 8

    soepri said,

    awas digondol grandong


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: